Kegiatan Kepala Dinas

July
30

Pelatihan perkoperasian bagi kader pengelola koperasi

Pelatihan perkoperasian bagi kader pengelola koperasi bertempat di GSG kampus IKOPIN jatinangor peserta dari mahasiswa ikopin (25/7/2018)

More detail
May
07

Kadis KUK Jawa Barat memberikan pengarahan pada Bimtek Laporan Keuangan Koperasi Skala Besar Jawa Barat

Kadis KUK Jawa Barat Dudi, memberikan pengarahan pada Bimtek Laporan Keuangan Koperasi Skala Besar Jawa Barat, bertempat di Gumilang Regency Hotel Bandung, Senin (7/5).

More detail
November
14

Ingin Terus Mengkampanyekan Go Green Berbuah Peluang Usaha

Sampah memang tentunya sangat menggangu jika tidak ditangani dengan baik dan benar. Kini banyak sekali kampanye dilakukan untuk mengembalikan lingkungan yang asri dan terhindar dari bahaya sampah. Dari banyak jenis sampah, plastik merupakan sampah yang paling sulit terurai dan tentunya banyak digunakan oleh masyarakat.

More detail
March
31

Berawal dari Senang Makan Bagelen, Rinny Sariningsih Sukses Jadi Pebisnis

Rinny, yang gemar menyantap bagelen, merasa bosan dengan varian rasa bagelen yang itu-itu saja. Biasanya, bagelen hanya tersedia dalam rasa orisinal dan keju. Rasa itu pula yang didapat Rinny saat membeli bagelen. Ia lalu mencoba membuat bagelen sendiri. Resepnya, ia cari sendiri. “Setelah jadi, dicobain sama teman. Saya diberi masukan agar bagelen tambah enak,” ucapnya. Rinny juga belajar dari pengalaman bagaimana membuat bagelen yang saat digigit renyah dan sedap. Hingga ia percaya diri untuk memasarkan produknya.

More detail
March
30

Seragam dari Baleendah Dipakai Pasukan Perdamaian

KUALITAS konfeksi hasil pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Kabupaten Bandung tak kalah bersaing dengan perusahaan garmen ternama. Salah satunya produk yang dihasilkan CV Hasari, yang dimiliki Rima Melasari (44). Warga Jalan Rajawali, Perumahan Rancamanyar Regency 2, Kecamatan Baleendah, itu sudah menghasilkan produk seragam yang pernah digunakan pasukan perdamaian Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Libanon. Bahkan saat ini sejumlah instansi pemerintah dan swasta banyak yang memesan produknya.

More detail