Monitoring & Evaluasi Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM & Pelatihan WUB Jabar Kab Cianjur

October 19, 2018

Kegiatan Monitoring & Evaluasi kegiatan peningkatan kapasitas sdm & pelatihan wub jabar dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2018 di Kabupaten Cianjur, Peserta yang dikunjungi sebanyak 10 peserta.

Monitoring Evaluasi terkait kegiatan peningkatan Kapasitas SDM KUMKM & kegiatan Pencetakan 100 ribu Wirausaha Baru Jawa Barat telah dilaksanakan di Kota Sukabumi Sebanyak 10 pelaku usaha (re 5 peserta WUB, 5 Peserta Peningkatan Kapasitas SDM) di Kabupaten Cianjur Dikunjungi oleh tim Monev dari UPTD P3W jabar yang di pimpin oleh Kasie Perencanaan dan Evaluasi UPTF P3W Jabar Hetty Susilawati.SE.MM yang didampingi oleh Widyaiswara UPTD P3W Jabar Derry Nuranis Wahidin.S.Ag.MM dan Konsultan/Supervisor Pendamping Yeni Rohayani.SP.

 Rata - rata para pelaku usaha mengaku bahwa banyak kendala setelah di tinjau oleh tim P3W Jabar terungkap memerlukan pengembangan seperti tempat usaha yang belum repreaentatif dalam artian masih 1 atap dengan tempat tinggal, catatan pembukuan sederhana mereka belum lakukan & memisah antara uang rumah tangga & uang perusahaan. Hal ini menjadi masukan untuk penyelenggara kedepanya lebih fokus terhadap materi Cashflow & Studi Kelayakan Usaha.