Berita

September
17

Koperasi Diharapkan Wujudkan Kota Bogor Sejahtera

Keberadaan koperasi di Kota Bogor diharapkan menjadi penyelamat dan kekuatan perekonomian di Kota Bogor, selain Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Selengkapnya
September
16

100 Produk UMKM Juara Kota Tasikmalaya Hadir di Gelar Produk UMKM Juara

Pelaku UMKM wajib memanfaatkan Teknologi Informasi dalam memasarkan produk-produk, namun pemasaran konvesional tetap harus dilakukan oleh pelaku UMKM.

Selengkapnya
September
12

Kemenkop dan UKM Kenalkan Koperasi kepada Siswa SD

Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Luhur Pradjarto mengapresiasi kedatangan tamu dari siswa-siswi yang duduk di bangku kelas VI SD Bhakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Selengkapnya
September
10

RUU Perkoperasian Sangat Penting Karena Mampu Menjamin Kehidupan Koperasi

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Rully Indrawan menegaskan bahwa kehadiran UU Perkoperasian amat penting dan strategis. Dimana bagi pemerintah, UU tersebut mampu menjadi 'guide' atau landasan dalam menggulirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak khususnya pada koperasi di Indonesia

Selengkapnya
September
10

Kemenkop dan UKM Dorong Koperasi dan BUMD Stabilkan Harga Pangan di Tingkat Konsumen

Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM Abdul Kadir Damanik berharap akan terbangun hubungan kolaboratif antara koperasi dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk terciptanya stabilitas harga pangan di tingkat konsumen

Selengkapnya
September
10

Kabupaten Sukabumi Butuh Lebih Banyak Koperasi Sektor Riil

Dunia usaha di Kabupaten Sukabumi khususnya yang berskala kecil menengah membutuhkan lebih banyak koperasi sektor riil, baik barang dan jasa maupun keuangan. Saat ini hampir dua ribu koperasi yang beroperasi di wilayah ini masih dominan simpan pinjam. 

Selengkapnya