Berita

February
15

Rebranding Koperasi Tingkat Pemahaman Masyarakat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa akan mendorong rebranding koperasi guna meningkatkan pemahaman koperasi di kalangan muda. Banyak anak muda yang tidak tahu apa itu koperasi. Harapannya melalui rebranding ini, kalangan muda akan semakin tertarik dengan koperasi.

Selengkapnya
February
15

Aplikasi dbps Permudah UMK Bertransaksi

PT Netsindo menawarkan aplikasi bagi UMK dengan nama Data Bisnis Aplikasi (dbps). Keberadaan aplikasi ini diharapkan akan mempermudah UMK dalam melakukan transaksi mulai pembelian, penjualan, stok barang.

Selengkapnya
February
15

KPDK 12 Juli Gelar RAT Tahun Buku 2017

Rapat Anggota Tahun (RAT) tahun buku 2017 Koperasi Pegawai Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KPDK) 12 Juli digelar pada Kamis, 15 Februari 2018 di Aula Bung Hatta Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa Barat, Bandung.

Selengkapnya
February
15

Aher: Koperasi PNS Ikut Biayai Bandara Kertajati

Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jawa Barat yang tergabung dalam Koperasi Konsumen Praja Sejahtera (KPPS) dipastikan memiliki saham di PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) atau Bandara Kertajati di Majalengka.

Selengkapnya
February
15

Rapat Koordinasi Identifikasi Data

Dalam rangka identifikasi data dan UMKM Tahun 2018, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi Identifikasi Data yang dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2018 di Lantai II Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jalan Soekarno Hatta No. 705 Bandung.

Selengkapnya
February
14

Duh… Rentenir Berkedok Koperasi Marak di Cianjur

Rentenir berkedok koperasi semakin meresahkan warga Kabupaten Cianjur. Bukan tanpa sebab, kabupaten dengan julukan Kota Tatar Santri dengan mayoritas muslim, warganya banyak yang terlilit hutang dari rentenir.

Selengkapnya