Berita

February
14

Pentingnya Jabatan Fungsional Pengawas Koperasi

Kementerian Koperasi dan UKM telah membuat naskah akademis Jabatan Fungsional Pengawas Koperasi. Keberadaan jabatan ini sangat penting mengingat SDM pengawas koperasi di tingkat pusat dan daerah sangat terbatas.

Selengkapnya
February
14

Menteri Koperasi dan UKM Dukung Pemuka Agama Bertausyiah Bisnis

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga mendukung para ulama ataupun pemuka agama untuk bertausyiah bisnis kepada para santrinya sebagai upaya pembangunan ekonomi umat.

Selengkapnya
February
14

Menkop UKM Berduka Atas Kecelakaan Maut Kader Koperasi

Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga menyatakan rasa duka yang sangat mendalam atas meninggalnya para kader koperasi dalam kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2).

Selengkapnya
February
13

Untuk Korban Kecelakaan Bus di Subang, Jasa Raharja Berikan Santunan

PT Jasa Raharja Cabang Banten memberikan santunan kepada korban kecelakaan bus yang membawa rombongan Koperasi Permata Ciputat Kota Tangsel di Tanjakan Emen Subang. Pascakejadian tersebut, pihak Jasa Raharja Cabang Banten langsung berkoordinasi dengan Pemkot Tangsel, khususnya dengan Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat , karena rombongan bus sebagian besar para korban dan ahli warisnya bertinggal di kelurahan tersebut.

Selengkapnya
February
13

Menkop Dukung Ulama Tausiyah Bisnis

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga mendukung para ulama ataupun pemuka agama untuk bertausyiah bisnis kepada para santrinya sebagai upaya pembangunan ekonomi umat. Hal itu diungkapkan dalam acara tausyiah bisnis di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah di Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Selengkapnya
February
13

Koperasi 52 Netra, Keterbatasan Bukan Batasan

Banyak orang berupaya mendirikan koperasi. Baik itu bentuknya simpan pinjam, konsumen, dan lain sebagainya. Ada yang sukses ada pula yang berakhir dengan kegagalan.

Selengkapnya