Berita

March
01

Presiden Jokowi akan Luncurkan Program Koperasi Santri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera meluncurkan program Koperasi Santri. Program ini untuk menunjang perekonomian para santri yang tinggal di pesanten.

Selengkapnya
February
28

Kemenkop & UKM RI Seleksi 150 Wirausaha Kampus

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) RI akan melaksanakan program Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) dengan tema “Gerakan Mahasiswa Pengusaha”. Untuk Jawa Barat akan diseleksi sebanyak 150 peserta dari 7 (tujuh) Perguruan Tinggi Negeri (PTN)/PTS yang berada di Kota Bandung diantaranya Universitas Padjadjaran (Unpad), Ikopin, Universitas Telkom, Universitas Sangga Buana, Unversitas Widyatama, Politeknik Bandung (Polban), Politeknik LP3I Bandung.

Selengkapnya
February
28

Penipuan Mengatas-namakan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat

PEMBERITAHUAN Berdasarkan laporan dari beberapa masyarakat yang bertanya tentang Bantuan Modal dan permintaan sejumlah uang untuk mempermudah turunnya bantuan modal

Selengkapnya
February
28

Pelaku UMKM di Tangerang Dituntut Terus Berinovasi

Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar Tangerang Expo 2018, Selasa (27/2). Acara yang diadakan kesekian kalinya ini sebagai wadah bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menunjukan produk-produk unggulan khas Kota Tangerang.

Selengkapnya
February
28

Pemerintah Dukung UMKM Go Digital Melalui Shopee Kreasi Nusantara

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM mendukung program "Kreasi Nusantara" yang diluncurkan Shopee, salah satu marketplace di Asia Tenggara dan Taiwan pada Selasa (27/2/2018) di Smesco Indonesia. Program tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap produk-produk lokal dan kemandirian digital UMKM Indonesia untuk bisa bersaing di pasar global melalui teknologi digital.

Selengkapnya
February
28

Dinkop & UKM Tangsel Gencarkan Program Serbuk

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop-UKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menggencarkan program Satu Koperasi Seribu UKM (Serbuk) melalui digitalisasi sistem simpan pinjam. Program ini dilakukan untuk menciptakan koperasi yang sehat, berkualitas dan berdaya saing.

Selengkapnya