NAVIGATION

Bidang Usaha Kecil

MENU

Berita

April
06

Bank Indonesia Dorong Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil

BANDUNG-Kantor Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat  mengenai pembedayaan Koperasi dan UMKM di Jawa Bawat. Penandatanganan MOU dilakukan oleh Juda Agung , Kepala KPwBl Provinsi Jawa Barat dan Dudi Sudrajat Abdurachim selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat di Graha Universal Bandung, Rabu (22/3).

Selengkapnya
April
05

PT Pos Indonesia Sukses UMKM Online

BANDUNG-Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah memengaruhi perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat. Bahkan, pertumbuhan ekonomi saat ini pun dapat berpengaruh besar dari pemanfaatan TIK yang dikenal sebagai ekonomi digital. 

Selengkapnya
August
16

COOPERATIVE FAIR KE-13 TAHUN 2016 DI BANCEUY PERMAI BANDUNG

Acara Cooperative Fair ke-13 berlangsung lima hari atau 10-14 Agustus 2016 di gedung Banceuy Permai, Jalan Cikapundung Barat, Kota Bandung, Pameran menampilkan produk unggulan nusantara ini diharapkan dapat mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi di Jabar pada tahun ini meningkat.

Selengkapnya
August
11

9.968 Koperasi Jabar Terancam Dibekukan

BANDUNG,-Dalam rangka reformasi Koperasi yang dicanangkan Kementerian KUKM RI sebanyak 9.968 koperasi di Jabar terancam dibekukan. Total koperasi yang akan dibekukan secara nasional sebanyak 62.239 unit.

Selengkapnya
August
02

Technical Meeting Cooperative Fair ke-13

Bandung, Selasa 19 Juli 2016 – Bidang Kemitraan dan Pengembangan Produk UMKM Dinas Koperasi UMKM Provinsi Jawa Barat melaksanakan Technical Meeting Cooperative Fair ke-13 dalam rangka Gelar Pameran Produk UMKM se Jawa Barat Tahun  2016 bertema "Maju Bersama KUMKM Membangun Negeri” pada tanggal 10 s.d 14 Agustus 2016.

Selengkapnya