NAVIGATION

Balai Pendidikan dan Pelatihan Perkoperasian dan Wirausaha

MENU

Berita

April
26

Senam Pagi, Bazar dan Sosialisasi Waspada Gempa

Jum'at (26/4) pagi seperti biasa di halaman Gedung Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa Barat di gelar senam pagi bersama pak Kadis. Senam pagi dihadiri pula seluruh jajaran Dinas KUK, UPTD P3W, struktural, Tenaga non Teknis, dan Peserta Magang. Senam pagi dipimpin instruktur senam berpengalaman yang sengaja dihadirkan untuk keseragaman.

Selengkapnya
April
25

Sosialisasi OPOP 2019 di Bandung TV

Pagi ini (25/4) tim dari Dinas KUK dan UPTD P3W didampingi dari tim akademisi menyambangi stasiun TV BandungTV untuk melakukan siarang langsung bincang-bincang mengenai sosialisasi OPOP 2019 bagi masyarakat Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Drs. Kusmana Hartadji, MM, Kasie Penyelenggara Pelatihan UPTD P3W Jabar Dra. Tini Djumartini, Dr. Wawan Dhewanto dari SBM ITB dan narasumber dari pihak Pesantren yang sudah melakukan kegiatan usaha dan akan dijadikan sebagai pesantren percontohan untuk kegiatan OPOP.

Selengkapnya
April
16

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pendaftaran OPOP dan UMKM Juara di Shafira

Rapat koordinasi dan evaluasi pendaftaran program One Pesantren One Product (OPOP) yang dilaksanakan oleh P3W Jabar serta UMKM Juara dibawah Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) di pimpin oleh Tim Ahli Jabar Juara (Tim AJJ) Dr. Wawan Dhewanto dari SBM ITB dan Kadis KUK Drs. Kusmana Hartadji, MM bertempat di Shafira Sulanjana (16/4).

Selengkapnya
April
10

Kadis KUK Membuka Sosialisasi OPOP 2019 di Hotel Horison Bandung

Kadis KUK Drs. Kusmana Hartadji, MM memberikan sambutan dan arahan serta membuka secara resmi Sosialisasi One Pesantren One Product (OPOP) 2019 di wilayah V (Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung, Kab. Sumedang, Kab. Bandung Barat) di Hotel Horison Kota Bandung, Rabu (10/4).

Selengkapnya