Harga Murah Hingga Perlombaan Meriahkan Bazar Ramadan DPKUKM Kabupaten Sukabumi

June 08, 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi menggelar bazar Ramadan di halaman Masjid Raudhatul Irfan, Jalan Jalur Lingkar Selatan, Cibolang, Cicantayan, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, mulai 7-8 Juni 2018 tersebut menjajakan aneka produk makanan maupun pakaian seperti makanan ringan, kueh, baju, Ikan mentah serta Sembako. Bahkan tak hanya itu, beberapa perlombaan pun turut memeriahkan diantaranya Fashion show Muslim, Hafidz Quran, Mewarnai dan Marawis.

"Dalam kegiatan ini kami ingin meningkatkan daya ungkit para pelaku UMK," ujar Kepala Bidang UKM, Nandang Sunandar kepada sukabumiupdate.com usai memberikan sambutan.

Nandang menjelaskan, seluruh UMK yang ikut andil dalam Bazar tersebut  bahkan pasar swalayan pun seperti Ramayana turut serta dan semuanya menjual produk dengan harga dibawah pasar.

"Bandrol harga di pasar ini tidak sama seperti di pasaran, harga di sini lebih rendah," ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, alasan memilih lokasi kegiatan Bazar di halaman masjid tersebut lantaran  pada saat bersamaan akan diselenggarakan perlombaan islami, selain itu juga tempatnya yang luas dan strategis.

Kegiatan ini dapat terselenggara, sambungnya, berkat dukungan dan kerja sama dengan pihak-pihak terkait.

"DPKUKM Bidang UKM berkerja sama dengan Dekranasda Kabupaten Sukabumi dan Ketua DKM Raudhatul," tuturnya.


sumber: https://sukabumiupdate.com/detail/sukabumi/ekonomi-dan-bisnis/41862-Harga-Murah-Hingga-Perlombaan-Meriahkan-Bazar-Ramadan-DPKUKM-Kabupaten-Sukabumi