Koperasi Digital E-Asgar Tawarkan Solusi di Era Industri 4.0

August 21, 2019

GARUT JABAR CAKRAWALA.CO ,- Kehadiran Koperasi Digital E-Asgar diharapkan akan mampu memberikan solusi bagi upaya percepatan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga melalui kekuatan koperasi yang dipadukan dengan teknologi sesuai semangat pada revolusi industri 4.0

“Semangat kami adalah merespon perkembangan teknologi yang secara masif telah berada pada era 4.0 dimana tren ini telah mengubah banyak bidang kehidupan manusia, termasuk ekonomi, dunia kerja, bahkan gaya hidup manusia itu sendiri. Revolusi 4.0 menanamkan teknologi cerdas yang dapat terhubung dengan berbagai bidang kehidupan manusia.”kata Irawan Ketua Koperasi Digital E-Asgar saat dikonfirmasi terkait rencana kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi Koperasi Digital besutannya di Kabupaten Garut pada akhir bulan Agustus ini.

Irawan meyakinkan pihaknya bersama tim dari koperasi E-Asgar akan memberikan solusi cerdas terkait upaya-upaya percepatan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat melalui pendekatan koperasi yang dibentuknya.

“Koperasi kami telah mempuanyai formulasi bagaimana mengelola potensi yang ada ditengah-tengah masyarakat agar mampu melakukan terobosan-terobosan yang efektif dan efesien dalam menghadapi peluang usaha yang ada,”ungkapnya.

Irawan juga mengajak warga Garut untuk bersama-sama mengikuti kegiatan silaturahmi dan sosialisasi koperasi besutannya pada tanggal 29 Agustus 2019 nanti di Gedung Pendopo Garut untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat keberadaan koperasi digital dimaksud.

“Kami menyediakan doorprize menarik dan hiburan, karena acara silaturahmi dan sosialisasi yang kami gelar dengan kemasan yang rileks dan ringan sehingga akan sangat menarik dan santai. Untuk undangan sudah dapat diperoleh mulai sekarang di Sekretariat FK-KIM Kabupaten Garut di gedung Dinas Kominfo Kabupaten Garut atau bisa doanload applikasi Asgar E-Koperasi di play store,  atau hubungi kontak kami di 085216441078,” pungkasnya.***jmb

sumber: https://cakrawala.co/koperasi-digital-e-asgar-tawarkan-solusi-di-era-industri-4-0/