Monitoring & Evaluasi Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM & Pelatihan WUB Jabar Kab Subang

October 18, 2018

Kegiatan Monitoring & Evaluasi kegiatan peningkatan kapasitas sdm & pelatihan wub jabar dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 9 Oktober 2018 di Kabupaten Subang. Kunjungan dilakukan ke 7 peserta.

Monitoring Evaluasi Kota terkait kegiatan peningkatan Kapasitas SDM KUMKM & kegiatan Pencetakan 100 ribu Wirausaha Baru Jawa Barat telah dilaksanakan di Kabupaten Subang Sebanyak 7 pelaku usaha (re 3 peserta WUB, 4 Peserta Peningkatan Kapasitas SDM) di Kab Subang. Dikunjungi oleh tim Monev dari UPTD P3W jabar yang di pimpin oleh Kasie Penyelenggara Pelatihan UPTD P3W Jabar Dra. Tini Djumrtini yang didampingi oleh Widyaiswara UPTD P3W Jabar Posmaria Sianturi.SH.M.Si dan Konsultan/Supervisor Pendamping Meta Maftuhah.

Rata - rata para pelaku usaha setelah di tinjau oleh tim P3W Jabar di Kabupaten Subang para pelaku usah sudah baik dalam mengelola Keuangan karena hampir tempat usaha yang dikunjungi telah melakukan pencatatan sederhana. Namun ada hal yang mereka keluhkan adalah bahan baku yang semakin mahal seperti pelaku usaha dibidang konveksi sangat mengeluhkan bahan kain yang semakin hari semakin mahal dan produk yang dihasilkan dituntut untuk memiliki kualitas bagus. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan monev ini para konsultan & pendampinh diharapkan dapat memberi arahan terkait peningkatan kualitas produk di Kabupaten Subang.