KSB Go Digital Peringati HUT Ke-16

January 09, 2020

CIREBON – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Koperasi Sejahtera Bersama (KSB) Regional Cirebon menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT). Kegiatan upacara berlangsung di Kantor KSB Cabang Cirebon, kemarin (5/1).

Dalam upacara tersebut, Regional Manager Wilayah Cirebon, Ir H Wahyu Suprapto MBA  bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Branch Manager KSB Cabang Cirebon, Adie Pangestu bertindak sebagai komanda upacara. Peserta upacara sendiri dihadiri karyawan KSP Sejahtera Bersama dari delapan cabang se-Regional Wilayah Cirebon yakni dari Cabang Cirebon, Cabang Tuparev Cirebon, Cabang Indramayu, Cabang Kuningan, Cabang Majalengka, Cabang Pemalang, Cabang Purwokerto dan Cabang Tegal.

Dalam sambutannya, Direktur Utama KSB, Vini Noviani SS SH melalui Regional Manager Wilayah Cirebon, Ir H Wahyu Suprapto MBA mengatakan, pada 5 Januari ini, KSP Sejahtera Bersama menginjak usia ke-16 berkiprah di Bumi Pertiwi.

“Harapan dan cita-cita kita bersama bahwa KSB menjadi koperasi yang abadi ditambah sederet prestasi, inovasi dan terobosan digital yang sangat membanggakan,” tuturnya.

Lanjutnya, tantangan dan rintangan tentu saja ada, namun segala kendala harus dihadapi dan terus bersemangat mencapai apa yang sudah ditetapkan dalam road map KSB untuk menjadi koperasi abadi dan dapat melangkah di tahun 2020 untuk kesuksesan KSB lebih hebat lagi. Dalam kesempatan tersebut, Vini juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, kekeluargaan dan kemintraan semua yang telah mengantarkan KSP Sejatera Bersama menjadi koperasi berskala nasional.

“Berkat kerja keras kita semua, keberadaan KSP Sejahtera Bersama telah sejajar dengan koperasi besar lainnya yang telah berdiri puluhan tahun lamanya,” ucapnya.

Sementara itu, penghargaan terakhir pada Harkopnas 2019 lalu KSP Sejatera Bersama mendapatkan penghargaan Satya Lencana Wirakarya dari Presiden RI yang merupakan penghargaan prestisius yang diraih pada 2019. Di usia KSP Sejatera Bersama ke-16 ini, KSP Sejahtera Bersama telah dapat ditentukan sebagai koperasi besar bahkan di berbagai kesempatan KSP Sejatera Bersama dapat leading terdepan dalam berbagai aspek perkoperasian.

KSP Sejatera Bersama juga telah dinobatkan sebagai Koperasi Skala Besar dan IT Terbaik 2017. Sama halnya dengan pendidikan koperasi, KSP Sejatera Bersama telah berfokus pada pendidikan berkesinambungan tidak hanya untuk karyawan dan mitra bersama tetapi juga kepada anggotanya.


“Untuk menguatkan tahun digital pada 2020 ini, kami kembali mengusung tekad untuk menghadirkan berbagai inovasi tekhnologi terbaru dalan era Digital Finasial Service (DFS) dengan motto Sukseskan 2020 sebagai tahun KSP Sejahtera Bersama Go Digital Hadirkan Pelayanan Dalam Genggaman,” pungkasnya. (apr)


sumber: https://radarcirebon.com/ksb-go-digital-peringati-hut-ke-16.html